Welcome to our Blog. Any news, discovery, Sains can u find on this Blog. your comment make me so proud. So, what are u waiting for ?. Thanks ^_^
Share |

Jumat, 27 Agustus 2010

India Beri Ultimatum Blackberry



India Telah  memperingatkan produsen HP BlackBerry bahwa layanan email dan SMS-nya di negara itu akan diblokir jika perusahaan itu tidak memberi perusahaan-perusahaan keamanan India akses ke layanan itu paling lambat minggu depan.
Menteri Negara Telekomunikasi Sachin Pilot hari Kamis mengatakan, kecuali ada solusinya, layanan SMS BlackBerry yang tidak dapat disadap dan dipantau oleh pemerintah akan diblokir.
Pemerintah khawatir bahwa layanan BlackBerry dapat digunakan oleh organisasi-organisasi teroris karena badan-badan keamanan tidak bisa menyadap komunikasi.Komentar menteri Pilot hari Kamis itu disampaikan selagi badan-badan keamanan India mengadakan pertemuan dengan produsen Blackberry asal Kanada, Research in Motion.
Awal bulan ini, Kementerian Dalam Negeri India mengatakan akan melarang layanan email dan SMS kecuali Research in Motion memberikan akses paling lambat tanggal 31 Agustus. Para pejabat India mengatakan pemerintah dijadwalkan akan mengumumkan keputusan tentang larangan itu hari Senin, sehari sebelum tenggat waktu.

0 komentar:

Posting Komentar