Welcome to our Blog. Any news, discovery, Sains can u find on this Blog. your comment make me so proud. So, what are u waiting for ?. Thanks ^_^
Share |

Selasa, 03 Agustus 2010

Bavarian Town of Nordlingen Dibangun di Kawah Meteorit

Jika Anda datang dekat kota Nördlingen yang terletak di Bavaria, Jerman, Anda mungkin akan terkejut dengan penempatan itu jalan-jalan dan bangunan.



Spoiler:

Seperti yang dapat Anda lihat dari foto, bagian utama dari kota Bavarian menarik adalah 'dirancang' agar terlihat seperti lingkaran. Tapi, itu bukan tanpa alasan dan penyebab yang bahkan lebih menarik daripada terlihat sangat dari kota.


Spoiler:


Ini kota kecil yang memiliki sekitar 20,000 penduduk terletak di kawah meteorit besar. Para ilmuwan menyimpulkan bahwa kawah itu terbentuk sekitar 14,5 juta tahun yang lalu ketika cukup meteorit besar bertabrakan dengan Bumi. Namun, kota ini tidak lebih tua dari ratus tahun.




Aku seperti banyak ide tentang membangun kota di kawah meteor, sudah pasti dingin tempat untuk hal seperti itu dan saya yakin tempat ini bisa menjadi sangat populer di kalangan wisatawan di masa mendatang.




 Ada juga salah satu keuntungan tambahan hidup di tempat ini, kurasa. Fakta bahwa meteor hit sini sekali di masa lalu memberikan kesempatan yang cukup kecil untuk satu memukul tepat di sana tapi, masih, Anda tidak pernah tahu ...

0 komentar:

Posting Komentar