Welcome to our Blog. Any news, discovery, Sains can u find on this Blog. your comment make me so proud. So, what are u waiting for ?. Thanks ^_^
Share |

Sabtu, 31 Juli 2010

Kami, adalah Anak Jalanan

[Potret] Kami, Anak Jalanan


  • Lo tau ngga gan kalo gue kudu bangun jam berapa? biar gue bisa dapat kardus ama botol air mineral bekas yang banyak, biar gue ngga rebutan ama teman-teman.
  • Lo tau ngga gan kalo gue ama adik-adik gue pernah ngga makan nasi 3 hari?
  • Lo tau ngga gan kalo adik-adik gue sampe sekarang ngga punya akte lahir, karena katanya bikin akte lahir sekarang ini "murah"nya udah ngga ketulungan?
  • Lo tau ngga gan kalo bokap gue pernah berantem ama tramtib karena bokap gue mo pertahanin gerobaknya?
  • Lo tau ngga gan kalo kami itu mainnya dimana? karena benar kata Bang Iwan bahwa "tanah lapang hanya tinggal cerita, yang nampak mata hanya para pembual saja"
Spoiler for Anak Jalanan:

Spoiler for Anak Jalanan 1:


Spoiler for Anak Jalanan 2:



Spoiler for Anak Jalanan 3:


Spoiler for Anak Jalanan 4:


Spoiler for Anak Jalanan 5:

Spoiler for Anak Jalanan 6:

Spoiler for Anak Jalanan 7:

Quote:
kemilau purnama tak mampu menerpa
derita di wajah kecil tak berdaya
tersirat harap di batas waktu
terasa berat beban tuk berlalu

dengarkan sejenak tangisan mereka
menanti mata hati kita tuk terbuka
renungkan makna, terkadang rasa
bukankah kita di bumi yang sama

hanya cinta yang bisa
menepis sgala duka
merentangkan masa tuk mereka
menggapai bahagia

hanya cintamu yang bisa
memberikan cahaya
menggetarkan suara hati kita
menjalin kasih untuk mereka

sirnakan nestapa buah hati manusia
diantara berjuta luka dunia
Spoiler for Harap Kami:
]

Spoiler for Cita-citaku menjulang setinggi langit :


pasal 34 ayat 1 UUD 45
Fakir Miskin dan Anak–anak Terlantar Dipelihara Oleh Negara
Tapi itu cuma UUD aja ... Yang ada malah anggota DPR pada bolos n molor kalo sidang paripurna ...

0 komentar:

Posting Komentar